Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda

Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda
Judul : Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda

lihat juga


Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda

Tempered glass case back merubah Redmi 2 menjadi seperti Iphone.
Info Xiaomi, Sesuatu yang anda sayangi pasti ingin dilindungi dan dijaga dari hal-hal yang tidak diinginkan bukan ? Begitu juga dengan ponsel pintar Redmi 2 anda.

Buat anda yang tidak ingin smartphone tergores atau lecet, akan kami berikan informasi untuk itu. Walaupun sudah tidak diragukan lagi untuk ketahanan layar karena sudah terlapisi dragon trail (semacam gorila glass) kita harus tetap waspada dengan hal buruk terjadi. Apalagi  back case redmi 2 ini berbahan dasar plastik saja, pasti akan mudah retak dan tergores.

Hal pertama yang bisa anda lakukanadalah mengganti back case Redmi 2 anda dengan aksesoris yang tahan goresan dan tahan api. Salah satunya bisa menggunakan back case tempered glass. Apa itu back case tempered glass ?

Back case tempered glass ini adalah untuk mengganti casing belakang Redmi 2 anda. Bahan dari case back ini sudah teruji dari goresan dan tahan api. Selain akan melindungi Hongmi anda, tentunya akan merubah bentuk tampilan redmi anda hampir mirip dengan Iphone. Lapisan sisi samping menggunakan alumunium yang sangat kuat. Sangat keren bukan ? Selain merubah tampilan bentuk menjadi elegant juga tahan gores dan tahan api.

Untuk back case ini sendiri di toko online dipatok dengan harga 100-150ribuan, dan belum termasuk ongkos kirim. Walaupun masih tergolong mahal tapi tak akan sia-sia anda mengeluarkan uang segitu karena tampilan bentuk Hongmi anda mejadi cakep abis. Mungkin teman-teman anda akan mengira anda menggunakan smartphone apple. Karena jika dilihat sekilas mirip sekali dengan smartphone Iphone dari Apple.

Untuk review video bisa dilihat dibawah ini. Bagaimana, tertarik untuk mengganti casing belakang anda 


Untuk yang kedua anda bisa melindungi bagian depan ponsel anda. Salah satu pilihan yang tepat adalah tempered glass screen protector xiaomi redmi 2. Screen protector ini terbuat dari bahan anti gores . Melindungi layar anda dari goresan benda tajam, semisal pisau / cutter. Kalau diiklannya sih tahan dipukul dengan palu, tapi jangan dicoba deh itukan hanya dari sisi promosi atau iklan. :D

Selain melindungi layar, screen ini juga akan mencegah dari debu, jejak keringat tangan dan benda-benda lain .Dan tentunya akan mudah dibersihkan

Untuk harganya dipasaran online sekitar 40-60ribu . Harga segitu masih murah karena akan melindungu layar anda dari segala goresan. Anda bisa mendaptkannya di tokopedia atau toko online lainnya. So, tunggu apalagi kalau sudah memabaca tulisan ini segera lindungi Redmi 2 anda sebaik mungkin. :). Demikian ulasan singkat tentang aksesoris terbaik untuk melindungi redmi 2 anda. Semoga anda mendapatkan manfaat dari atrikel ini, jangan lupa kunjungi website infoxiaomi.net dan follow twiiter kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang xiaomi.


Follow Us : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 





Demikianlah Artikel Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda

Sekian harga hp xiaomi terbaru Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/aksesoris-terbaik-untuk-melindungi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " Aksesoris terbaik untuk melindungi Redmi 2 Anda"

Posting Komentar