Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2

Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2 - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2
Judul : Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2

lihat juga


Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2


Info Xiaomi, Diera globalisasi ini banyak sekali kemudahan yang didapatkan. Dan ini juga tidak menghalangi segelintir orang untuk memanfaatkan kemudahan ini untuk hal negatif. Setelah kemarin membahas tentang cara mudah membedakan xiaomi anda asli atau palsu. Kini akan saya jelaskan kembali cara yang mudah juga untuk membedakan xiaomi fake atau original.

Bagi yang belum membaca tips sebelumnya, silahkan membacanya terlebih dahulu di sini.
Untuk cara selanjutnya ialah dengan menggunakan scanner yang ada pada xiaomi anda. Caranya pun juga tergolong lebih mudah untuk digunakan. Anda harus mempunyai koneksi data/internet untuk menggunakan cara ini.

Yang pertama silahkan buka dibrowser komputer anda situs jd.mi.com  ,setelah itu akan ada tampilan kurang lebih seperti ini :


Kemudian selanjutkan silahkan buka Ponsel Xiaomi anda, Folder Tools - dan klik Scanner. Silahkan discan kode yang tampil di layar komputer. Setelah berhasil discan nanti akan ada perintah untuk mendownload aplikasi anti fake Mi Verification dari xiaomi. Download aplikasi tersebut dan instal di ponsel anda.

Setelah terinstal buka aplikasi tersebut, dan klik scan dan verify.Buka web jd.mi.com dan scan menggunakan aplikasi tadi. Nanti akan otomatis akan tampil dibrowser komputer anda tentang keaslian atau kepalsuan xiaomi anda. Bisa dicek gambar dibawah ini.
tampilan xiaomi asli
tampilan xiaomi palsu
Bagaimana sobat ? Apakah xiaomi anda asli ? Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Jangan lupa selalu mengunjungi blog ini untuk mengetahui updatean tentang alla about xiaomi.


Follow Us : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 



Demikianlah Artikel Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2

Sekian harga hp xiaomi terbaru Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2 dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/cara-mudah-untuk-membedakan-xiaomi-asli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu Part 2"

Posting Komentar