Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu

Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu
Judul : Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu

lihat juga


Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu


Info Xiaomi, Booming dan demam Xiaomi sedang melanda Indonesia saat ini. Produsen smartphone asal Negri Tiongkok ini memang sedang berjaya. Bagaimana tidak, dijual hanya dengan secara online di Lazada saja ratusan unit ponsel ludes terjual dalam hitungan menit. Ketika Redmi 1s dijual secara online melalui program Flash Sale Lazada, dalam hitungan 3 menit langsund sold out. Salah satu penyebabnya adalah selain harga yang ditawarkan sangat miring, kemampuan dan fitur yang ditawarkan sangat berkelas.

Bukan diIndonesia namanya kalau sesuatu yang lagi booming tidak dimanfaatkan. Ada segelintir oknum yang memanfaatkan dengan cara tidak baik. Yakni dengan membuat replika Ponsel Xiaomi alias Fake Xiaomi. Kedengarannya memang lucu, ponsel Cina di bajak sendiri. Tapi ternyata ini memang benar terjadi di Indonesia ini.

Tentunya ini sangat berbahaya, karena selain proses tidak sesuai dengan standar Xiaomi sendiri, anda tidak akan bisa memanfaatkan fitur xiaomi di ponsel. Nah, bagi anda yang tidak ingin tertipu mendapatkan xiaomi palsu silahkan disimak cara mudah untuk membedakan xiaomi asli atau palsu.

Cara yang sangat mudah untuk membedakan ialah dengan melakukan fastboot di ponsel xiaomi anda. Bagaimana cara melakukan fastboot ini ?
Sangat mudah sekali yakni silahkan di tekan tombol volume down (-) dan tombol power secara bersamaan. Nanti beberapa detik kemudian akan muncul maskot xiaomi sedang memperbaiki robot android seperti gambar dibawah ini.
jayceooi.com
Cara ini bisa anda lakukan sebelum membawa pulang xiaomi anda jika membeli secara offline. Jika membeli secara online pastikan untuk minta garansi ke seller kalau ponsel xiaomi yang anda beli asli bukan fake xiaomi. :)

Bagaima mudah bukan untuk membedakan xiaomi anda asli atau palsu. semoga tips ini bermanfaat bagi anda, dan jangan lupa untuk membagikan infomasi ini kepada teman anda.


Follow Us : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 




Demikianlah Artikel Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu

Sekian harga hp xiaomi terbaru Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/cara-mudah-untuk-membedakan-xiaomi-asli_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Untuk Membedakan Xiaomi Asli atau Palsu"

Posting Komentar