Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad

Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad , kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad
Judul : Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad

http://tabletmonkeys.com/

Info Xiaomi, Akhirnya kemarin xiaomi meluncurkan produk model tablet di Jakarta. Tablet ini dinamakan Mi Pad yang diperkenalkan oleh Om Hugo, sebelumnya dia juga mengenalkan produk ponsel pintar Redmi 2. Sekilas Mi Pad ini mirip dengan Ipad nya Apple yang sangat mendunia. Mungkin anda penasaran seperti apa Mi Pad yang baru saja diluncurkan oleh Produsen dari Negeri Tirai Bambu ini.
Mari kita tenggok bersama apa saja kelebihannya.

1.Display
Untuk tipe layar tablet ini menggunakan IPS LCD dengan lebar 7,9 inch yang beresolusi 1536 x 249 pixel. Dengan ukuran layar lebar akan memanjakan diri anda untuk bermain game, menonton film atau untuk membaca ebook idaman anda. Untuk perlindungan Mi Pad ini sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glass 3. Tentunya aman dari goresan-goresan benda tajam.
MIUI 6 sudah melengkapi tampilan UI tablet ini.Jangan ragu, karena tampilan MIUI ini bisa ditingkatkan menjadi MIUI 7.

2.Platform
Untuk chipset Mi Pad sudah ditanamkan Nvidia Tegra k1 dan dilengkapi CPU Quad-core 2.2 Ghz Cortex-A15 yang akan menjalankan perintah dengan sangat cepat. Kalau anda maniak game, tentu ini sudah sangat lebih dari cukup untuk memainkan game kesukaan anda.

3.Memori
Jangan takut kekurangan memori, karena memori internalnya tersedia 16/64Gb dan bisa ditambah memori eksternal micro sd sebesar 128Gb. Tentunya dengan ruang simpan sebesar itu bukan kendala lagi bagi pecinta film karena bisa menyiman puluhan film. Apalagi bisa ditambahkan flashdisk dengan fitur OTG (On The Go) yang merupakan fitur wajib produk xiaomi.
MiPad ini akan ditanamkam RAM 2Gb, masih kurang ?

4. Kamera
Kualitas kamera xiaomi sudah tidak diragukan lagi. Semenjak produk pertama mereka yakni redmi 1s yang menggemparkan. Bagi yang suka bergaya dan selfie, Mi Pad dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP.

5.Batrai
Untuk daya tahan batrai akan dipastikan kuat berhari-hari, karena batrai Mi Pad ini menggunakan batrai Lithium-ion Polymer sebesar 6700 mAh. Menurut dari situs resmi xiaomi,jika untuk digunakan streaming video full non stop tablet ini akan kuat selama 11 jam. Dan jika untuk standby saja makan akan kuat 1300 jam. Wah bukan main kan untuk ketahanan batrainya ? Jadi jangan takut untuk para mifans kehabisan batrai ketika selfie.

Mi Pad ini terdiri dari beberapa warna seperti halnya Redmi 2. Rencana untuk Mi Pad ini akan dijual di Lazada secara Pre Order mulai tanggal 8 April 2015.

Untuk harga akan dibanderol Rp. 2.999.000,-.
So, buat anda yang sudah tidak sabar mencicipi Mi Pad silahkan melakukan pre oder tanggal 8 April nanti.. :)


Follow me : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 





Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad

Sekian harga hp xiaomi terbaru Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-dan-harga-tablet-xiaomi-mi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad "

Posting Komentar