Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i

Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i
Judul : Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i

lihat juga


Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i

Google.com
InfoXiaomi.net , Halo guys, gimana kabar setelah berpuasa selama sebulan. Semoga kita menjadi hamba yang diterima semua amal ibadah dibulan puasa kemarin. Pasti pada dapat THR kan dilebaran kemarin, hayo siapa nih yang sudah ganti ponsel. Alhamdulillah mimin sudah menjajal smartphone xiaomi mi4i.

Walaupun masih sayang banget sama redmi 2 tapi karena keperluan menunjang untuk kerja terpaksa upgrade smartphone. Kesan pertama menggunakan Mi4i ini terasa beda banget, selain diukuran, layar juga berat smarthphone ini Well, serasa memegang ponsel replika saking ringannya.

Batrai memang menjadi salah satu fitur penting dalam sebuah smarthphone. Spesifikasi tinggi tapi batrai boros akan sama saja kan, tidak bisa digunakan. Mi4i ini walaupun dilengkapi dengan batrai 3000mAh lebih tapi jika tidak mampu memanage akan tetep boros. Tapi tenang mimin akan berbagi info cara menghemat daya batrai mi4i ini biar lebih awet. Ini beberapa tips biar awet, simak ya guys :

Cara menghemat batrai Xiaomi :
  1. Ganti ROM bawaan : Ini bisa dengan cara menguprgrade ke ROM terbaru, kalau saran mimin sih coba pindah ke ROM Custom ROM MIUI Polska. Mimin sih pake ini super awet terasa pake nokia 3315 *lebay Heheee
  2. Setting Auto Brightness di matikan ya karena HH akan bekerja ekstra.
  3. Setting kecerahan diangka 25-30% saja, tenang ini smartphone walaupun disetting diangka segitu tetep carah.
  4. Non aktifkan "Scanning always available di Setting - WLAN - Advanced WLAN.
  5. Close app yang tidak digunakan.
  6. Jangan terlalu sering menggunakan powerbank.
Untuk ganti ROM silahkan searching di blog ini tentang ROM. Karena ada ulasan tentang ROM beraneka ragam. Untuk Xiaomi sendiri banyak sekali ROM karena dari pihak Xiaomi melegalkan untuk mengoprek smarthphone mereka dan tidak akan membatalkan garansi.Yap, itu dia cara menghemat baterai xiaomi Mi4i. Semoga tips ini bisa membantu xiaomers untuk menghemat baterai.

Dan jangan lupa ikuti kami di twitter untuk mendapatkan info seputar xiaomi ya. akan banyak info xiaomi yang menarik dan akan ada hadiah juga. Jadi follow twitter @Info_Xiaomi dan sering berkunjung ke blog ini.


Follow Us   : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 




Demikianlah Artikel Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i

Sekian harga hp xiaomi terbaru Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/07/cara-menghemat-baterai-xiaomi-mi4i.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara menghemat baterai Xiaomi Mi4i"

Posting Komentar