Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru

Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru
Judul : Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru

lihat juga


Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru

thenextweb.com
Info-Xiaomi, Beberapa hari yang lalu Xiaomi resmi merilis ponsel terbarunya yakni Redmi Note 2. Redmi note 2 ini adalah penerus dari Redmi Note 2 yang ada beberapa varian antara lain versi 4G single sim dan 3G dual sim. Sebagai penerus tentunya ponsel ini lebih baik dari segala hal dan itu dibuktikan dengan nyata. Mulai dari segi desainnya yang sangat minimalis dan lebih tipis daripada sebelumnya. Prosesor juga mengalami peningkatan yang signifikan karena sudah menggunakan MTK Helio X10. Dan tentunya untuk koneksivitas sudah support 4G LTE.

Memori
Untuk RAM menggunakan 2Gb yang akan menunjang kinerja prosesor. Jadi yang sering memainkan game sudah cukup dengan RAM seperti ini. Tapi jangan kaget ketika menggunakan smartphone ini untuk RAM akan berkurang setengah lebih Hal ini karena digunakan untuk OS Android itu sendiri. Saya rasa dengan RAM 2Gb untuk saat ini sudah lebih dari cukup.
Memori internal sudah ditanamkan 16Gb, dan untuk versi Prime 32Gb. Jangan kuwatir karena ada slot memori eksternal yang bisa up to 64Gb.

Kamera
Bagi yang suka dengan berfoto-foto akan dimanjakan dengan kamera belakang 13MP dan untuk selfi kamera depan 5MP.  Simpan file anda seperti foto, musik, video dengan berbekal memori eksternal 16Gb dan 32GB untuk yang redmi note 2 Primer.

Jaringan
Untuk jaringan yang beredar di Indonesia ada 3 versi. Meskipun belum resmi dijual banyak seller di online shop menjual barang ini.  Yang beredar sekarang ini yakni TDD-LTE, FDD-LTE, dan Primer. Salah satu perbedaannya adalah versi TDD dan FDD dalam menangkap sinyal. Untuk seri TDD dijual lebih murah karena dijaringan di Indonesia hanya mampu menangkap sinyal 4G dari Bold dan Smartfren. Sedangkan untuk seri FDD bisa menangkap jaringan 4G dari semua operator GSM saat ini.

Tampilan
Redmi note 2 ini ditanamkan MIUI terbaru dari Xiaomi yakni MIUI7 yang pastinya akan lebih cantik dan elegan. OS Android sudah menggunakan versi Lollipop v.5.0. Ponsel ini sudah beredar di Indonesia secara resmi sejak kemarin 29 September 2015 secara online. Xiaomi Redmi Note ini dibandrol antara 2,1 juta dan untuk yang Primer harga dikisaran 2,6-3Juta. Bagi anda yang menginginkan ponsel High tp berbudjet Low , Redmi note 2 ini bisa menjadi alternatif.

Platform & Body
Dengan android Lolipop digerakan chipset dari Mediatek MT6795 Helio X10 saya rasa ini sudah cukup. Akan terasa ringan performanya walaupun banyak orang yang mengeluh kalau menggunakan mediatek agak lebih panas. Versi note 2 ini lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya yang menurut saya lumayan gede. Tapi wajar sih karena smarthphone ini phantablet yakni semi tablet gitu.

Batrai
Daya tahan batrai akan lumayan lebih irit karena dibekali Batrai Li-Po 3060 mAh . Walaupun keiritan batrai juga dipengaruhi oleh kinerja smarthphone dan ROM yang digunakan.



Follow Us   : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 





Demikianlah Artikel Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru

Sekian harga hp xiaomi terbaru Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/09/review-dan-harga-redmi-note-2-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review dan Harga Redmi Note 2 Terbaru"

Posting Komentar