Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime

Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime , kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime
Judul : Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime

lihat juga


Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime

economictimes.indiatimes.com
InfoXiaomi.net, Akhirnya kemarin selasa 28 September 2015, Produk terbaru Xiaomi di Indonesia yakni Redmi 2 Prime dijual dipasaran secara resmi melalui ecommerce Lazada. seperti biasa penjualan melalui Flashsale dan dibatasi waktunya hanya beberapa jam. Namun seperti flashsale seperti biasanya, tidak butuh waktu lama untuk sold out. Lazada memang mempunyai kuasa menjual produk garansi resmi setelah menjalin kerja sama dengan Xiaomi Indonesia. Memang smarthphone satu ini menjadi incaran para gadget mania karena harga tergolong murah dengan kualitas dan spesifikasi yang wah.

Sebenernya apa sih fitur yang ditawarkan smarhphone ini sampai ribuan orang rela menunggu diflashsale Lazada. Mari kita bahas satu persatu supaya yang ingin membeli gadget ini tidak ragu dan bimbang. Redmi 2 Prime ini memang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya. Tidak banyak berubah masih menggunakan kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP. Walaupun masih menggunakan kamera seperti Redmi 2 ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ini salah satu shoot menggunakan kamera depan.

http://www.mi.com/in/redmi2/
Untuk memori ada peningkatan yang sangat signifikan. Redmi 2 Prime mengusung memori yang lebih besar hampir dua kali lipat dari pendahulunya. Memori internal sebesar 16GB sudah lebih dari cukup yang sebelumnya hanya 8GB. Sedangkan RAM menjadi 2GB, yang akan memproses aplikasi dan game semakin cepat. Dulu sempat menggunakan Redmi 2 dan kelemahan hanya pada RAM saja. Tapi kini sudah ditanamkan RAM sebesar itu menjadikan kabar bahagia bagi gamers sejati.

Mungkin hanya itu perbedaan antara Xiaomi Redmi 2 dengan Xiaomi Redmi 2 Prime. Tidak banyak berubah tapi untuk harga selisih sekitar 200ribuan untuk garansi resmi.  Tidak ada salahnya bagi anda yang mempunyai budjet dibawah 2 juta ingin memiliki smarthphone yang handal untuk saat ini. Redmi 2 Prime bisa menjadi salah satu alternatifnya, apalagi untuk aftersalesnya saya akui sangat baik sekali.


Bagi anda yang ingin membeli ponsel ini bisa mengikuti di Flashsale Lazada selanjutnya besok pada tanggal 8 Oktober 2015 pada pukul 11.00. Jangan sampai ketinggalan, siapkan koneksi anda. Saran untuk pembayaran bisa melalui COD jika tersedia atau ibanking untuk lebih cepatnya. Jika sudah checkout langsung lakukan pembayaran.



Follow Us : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 





Demikianlah Artikel Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime

Sekian harga hp xiaomi terbaru Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/10/perbedaan-xiaomi-redmi-2-dan-redmi-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2 Prime "

Posting Komentar