Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2

Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2 - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2
Judul : Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2

lihat juga


Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2



Info Xiaomi, Jika anda ketinggalan flash sale lazada kemarin jangan berkecil hati, Karena kini XL menghadirkan Redmi 2 dengan bundling paket internet XL. Perlu diketahui untuk Redmi 2 ini bisa digunakan pada jaringan 4G atau LTE di Indonesia. Untuk jaringan 4G ini anda bisa nikmati hanya untuk jaringan XL dan Telkomsel.

Untuk melakukan kampanye 4G, XL melakukan paket bundling dengan jatah 1 Gb/Bulan selama setahun. Untuk harga Redmi 2 ini dipatok dengan harga Rp. 1.649.000,- saja. Harga ini selisih 49.000 saja dengan yang dijual di Lazada. Tapi tentunya jaringan 4G ini belum sepenuhnya bisa dinikmati semua daerah di Indonesia. Hanya beberapa dikota besar saja yang baru bisa menikmatinya.




Demikianlah Artikel Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2

Sekian harga hp xiaomi terbaru Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2 dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/promo-bundling-xl-xiaomi-redmi-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Promo Bundling XL Xiaomi Redmi 2"

Posting Komentar