Review Mi Band Xiaomi Indonesia

Review Mi Band Xiaomi Indonesia - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Review Mi Band Xiaomi Indonesia, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Review Mi Band Xiaomi Indonesia
Judul : Review Mi Band Xiaomi Indonesia

lihat juga


Review Mi Band Xiaomi Indonesia

Halo sobat, bagaimana kabarnya ? Tentunya dalam keadaan sehat selalu ya. Kalo lagi tidak sehat tentunya aktivitas kamu yang bermasalah. Ya seperti aktivitas saya yang kebanyaakn duduk saja sehingga kurang gerak. Terus bisa mengetahui kurang gerak darimana min ?

Yap..jaman sudah maju jadi teknologi sudah memudahkan. Kini telah keluar produk xiaomi yang sangat excited sekali. Selain mengeluarkan produk ponsel, tv, headset kini merambah juga ke alat kesehatan. Yang sebenarnya lebih tepat untuk mengetahui gerak langkah kita sih..hehe. Produk itu bernama Mi Band, eits ini bukan nama band musik ya sob..

Terus keguuuaannya untuk apa mi band ini ?
Salah satunya untuk mengetahui kalau tubuh kamu kurang gerak, jadi setiap langkah dhitung gitu sob. Selain itu bisa untuk mengetahui tidur kamu nyenyak tidak. dan tentunya fitur alarm yang akan membangunkan tanpa berisik karena menggunakan fitur getar bukan audio.

Gimana sob ? berminat untuk menggunakan ? Untuk harga jangan khawatir, karena untuk harga resmi di mi.com cuma 225ribu saja. Kalau mimin beli dulu 250ribu karen masih belum dilaunching jadi agak mahalan gitu. Untuk yang ingin melihat cara kerja bisa ikuti videonya sobathape dibawah ini. :)






Follow Us : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 




Demikianlah Artikel Review Mi Band Xiaomi Indonesia

Sekian harga hp xiaomi terbaru Review Mi Band Xiaomi Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Mi Band Xiaomi Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/05/review-mi-band-xiaomi-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Mi Band Xiaomi Indonesia"

Posting Komentar