Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada

Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada
Judul : Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada

lihat juga


Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada

Lazada Indonesia
Info Xiaomi, Setelah terakhir kali merilis smartphone Redmi 2 Prime di Indonesia, Xiaomi akhir bulan ini akan resmi meluncurkan gadget terbaru mereka di Indonesia. Yup setelah lama menanti Redmi Note 3 resmi akan berkeliaran di Indonesia. Ini jawaban setelah banyak para pecinta Xiaomi yang menginginkan Redmi Note 3 dijual secara resmi. Walaupun terlambat sepertinya bisa dimaklumi karena terkendala masalah TKDN peraturan baru tentang ponsel dijaringan 4G.

Banyak vendor smartphone yang gagal meluncurkan ponsel terbaru mereka yang ada dijaringan 4G karena alasan TKDN tersebut. Tingkat Komponen Dalam Negeri sendiri yaitu perangkat komunikasi berjaringan generasi keempat (4G) diwajibkan memiliki tingkat kandungan lokal sebesar 30-40 persen. Kalau tidak mempunyai TKDN, maka ijin impor tidak akan diberikan.

Kemudian apa hubungannya antara Redmi Note 3 dengan TKDN ?

Kita ketahui bersama bahwasanya vendor smartphone asal Tirai Bambu ini tidak memiliki pabrik perakitan sendiri di Indonesia yg menyebabkan kesulitan ijin dalam melucurkan ponsel ber 4G.  Untuk menyiasati tersebut kabar yang beredar Redmi Note 3 ini hanya bisa sampai mentok di jaringan 3G saja. Seharusnya ponsel ini sudah bisa beroperasi di jaringan 4G, hanya saja dilock dari pihak Xiaomi untuk bisa mendapatkan ijin impor. Walaupun masih simpang siur bagi anda yang berminat meminang smartphone ini jangan berkecil hati.

Karena Lazada akan mengadakan Flash Sale Redmi Note 3 ini besok pada tanggal 31 Mei 2016. So, jangan sampai ketinggalan untuk ikut FS ini apalagi ada potongan harga dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Silahkan klik digambar ini untuk preorder di lazada.



Follow Us   : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 




Demikianlah Artikel Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada

Sekian harga hp xiaomi terbaru Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2016/05/pre-order-xiaomi-redmi-note-3-di-lazada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pre Order Xiaomi Redmi Note 3 di Lazada"

Posting Komentar