Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia

Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia
Judul : Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia

lihat juga


Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia

Redmi 2 Black
Info Xiaomi, Tepat tanggal 1 April 2015 kemarin, Xiaomi melucurkan smartphone dan tablet terbaru mereka. Acara ini dibuka oleh sosial media manager xiaomi indonesia yang kemudian dilanjutkan presentasi om Hugo yang menjelaskan tentang Redmi 2 dan Mi Pad. Menurut rencana kedua produk ini akan dijual secara resmi oleh web store Lazada.co.id secara online. Untuk Mi Pad akan dijual secara Pre Order sedangkan untuk Redmi 2 blm ada kabar apakah Flash Sale seperti sebelumnya atau tidak. Tapi yang jelas di web lazada akan membatasi untuk 1 buyer hanya bisa mendapatkan 1 redmi 2.

http://en.miui.com/thread-21337-1-1.html
Mi Pad akan dibanderol dengan harga Rp. 2.999.000,- dilazada. Tablet ini sekilas mirip dengan Ipad kepunyaan Apple. Seperti redmi 2, Mi Pad ini terdiri dari berbagai warna pilihan. Mungkin kelemahan Mi Pad ini adalah hanya tergantung pada koneksi WiFi saja, belum ada slot untuk sim provider internet.

Jangan ketinggalan mifans mania untuk didepan komputer tanggal 8 April 2015 supaya bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 2. Jika ingin mendapatkan redmi 2 gratis bisa mengunjungi fb dan twitter Xiaomi Indonesia karena diadakan #MiFansFes, banyak hadiah menanti setiap harinya selama 5 hari.

Follow Us  : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI




Demikianlah Artikel Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia

Sekian harga hp xiaomi terbaru Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/xiaomi-launching-redmi-2-dan-mi-pad-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Xiaomi Launching Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia"

Posting Komentar