Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari

Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari
Judul : Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari

lihat juga


Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari

Info Xiaomi, Setelah sukses melakukan launching Redmi 2 dan Mi pad kemarin tanggal 1 April 2015. Kini Xiaomi Indonesia menggelar Mi Fan Festival dari tanggal 2- April 2015. Tentunya akan banyak hadiah yang akan dibagikan oleh Xiaomi Indonesia. Anda akan berkesempatan memenangkan 1 Redmi 2 dan 10 Voucher Mi Fans Festival setiap harinya

Untuk mengikuti Mi Fan Festival ini sangat mudah, syarat pertama anda harus memiliki Facebook. Karena kontes ini diadakan menggunakan media sosial Facebook. Periode kontes ini akan dilaksanakan dari tanggal 2-7 April 2015. Mungkin ini untuk menyambut sebelum kedua produk terbaru mereka yakni Redmi 2 dan Mi Pad yang akan dijual secara resmi tanggal 08 April 2015 di Lazada.

Untuk persayaratnya silahkan ganti facebook cover anda dengan gambar yang bisa didownload disini. Setelah itu anda harus mengganti foto profil anda dengan gambar yang bisa didownload disini. Dan yang terakhir bagikan setiap post Mi Indonesia dari tanggal 2 sampai 7 April 2015. Mudah bukan untuk syarat ikut kontes Mi Fan Festival ini.

Untuk tantangan dari Mi Fan Festival ini :
1) Share ke Public setiap post Mi Indonesia di Facebook dari tanggal 2 sampai 7 April 2015, jangan lupa mention Mi Indonesia dan pakai hashtag #DemiRedmi2 #MiFanFest
2) Dalam share kamu, jawab pertanyaan: “Apa yang akan kamu lakuin buat dapetin Redmi 2 gratis?"

Penentuan pemenang:
- Setiap hari kita akan umumin satu jawaban yang kita anggap paling seru.
- Lalu yang kepilih, harus ngelakuin tantangannya sambil direkamvideo dan upload ke wall Facebooknya.
- Setelah tantangan sukses dilakuiin, kita akan kasih Redmi 2 gratis buat sang pemenang.

Buat yang tantangannya menarik tapi gak kepilih jadi pemenang harian, ada 10 voucher Lazada @150.000 untuk diperebutkan setiap harinya.

Info lebih lanjut bisa mengunjungi facebook dan twitter Xiaomi Indonesia.


Follow me : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 



Demikianlah Artikel Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari

Sekian harga hp xiaomi terbaru Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/mi-fan-festival-berhadiah-redmi-2.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mi Fan Festival berhadiah Redmi 2 setiap hari"

Posting Komentar