Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada

Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada
Judul : Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada

lihat juga


Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada


Info Xiaomi, Kabar gembira bagi pecinta setia Redmi 2 dan Mi Pad, karena produsen ponsel dari negeri Tirai Bambu ini akan menjual secara resmi di Indonesia. Walapun sebelumnya sudah banyak beredar ponsel pintar redmi 2 ini tapi harga yang dipatok seller cukup tinggi. Bukan hanya harga yang tinggi tapi juga untuk garansi masih belum resmi dari Xiaomi tapi hanya garansi distributor. Mungkin karena harus mengambil dari luar negri ini yang menyebabkan harga Redmi 2 ini mahal.

Tapi mulai tanggal 08 April 2015 anda tidak perlu risau, Pasalnya selain akan dijual Redmi 2 dengan garansi resmi, tentunya dengan harga yang bisa dikatakan lebih miring. Kalau kemarin ponsel pintar yang dibekali chipset 64bit ini beredar dengan harga dipasaran sekitar 1.8-1.9 juta . Tapi mulai besok tanggal 8 April harga dengan garansi resmi Xiaomi akan dipatok dengan harga 1,6 juta saja. selain harga murah anda tak perlu risau jika Redmi anda mengalami masalah, karena service center sudah tersebar hampir setiap kota besar.

Lazada dipercaya menjadi parter resmi Xiaomi di Indonesia. Sebelumnya melalui program Flash Sale, Lazada bisa menjual Redmi 1s secara ludes dalam hitungan menit saja. Setelah sukses dengan Redmi 1s kini Lazada berhak lagi untuk melakukan penjualan Redmi 2 dan Mi Pad ini secara resmi besok tanggal 8 April. Menurut informasi yang kami terima Redmi 2 ini akan di patok dengan harga Rp. 1.599.000,- dan Sang tablet dipatok Rp. 2.999.000,- .

Belum ada info resmi apakah untuk Redmi 2 ini akan dijual kembali secara Flash Sale seperti halnya Redmi 1s atau tidak. Yang jelas mulai besok di open sale Redmi, satu buyer hanya dibatasi 1 unit Redmi 2 saja. Ini tentunya sangat melegakan karena yang lain bisa berkesempatan mendapatkan Redmi 1. Jadi bersiaplah anda dengan koneksi terbaik untuk bisa mendapatkan ponsel ini.


Follow Us  : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI





Demikianlah Artikel Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada

Sekian harga hp xiaomi terbaru Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/open-sale-resmi-redmi-2-dan-mi-pad-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Open Sale Resmi Redmi 2 dan Mi Pad di Lazada"

Posting Komentar