Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G

Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G - Hallo sahabat Xiaomi Harga Hp Xiaomi Terbaru, Pada sharing tentang hp xioami yang kita cintai maka kali ini kami akan menyajikan artikel yang berjudul Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G, kami telah berusaha menyediakan info lengkap dengan penjelasan akan Hp xiaomi dari awal lagi sampai akhir. Semoga isi artikel harga hp xiaomi ini emmbantu anda. okelah, ini dia pembahasanya.

Artikel tentang: Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G
Judul : Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G

lihat juga


Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G


Info Xiaomi, Setelah Xiaomi merilis untuk penjualan garansi secara resmi mulai besok tanggal 8 April 2015 melalui Lazada. Web Store Blibli.com tak mau kalah cepat untuk melakukan penjualan produk Xiaomi mereka.

Seperti beberapa hari yang lalu, sehari sebelum pelucuran Redmi 2 dan Mi Pad di Indonesia, Blibli melakukan gebrakan penjualan Flush Sale Redmi 2. Dan kini langkah yang sama juga akan dilakukan kembali besok sehari sebelum Open Sale Redmi 2 di Lazada. Dan lebih gilanya lagi, besok tanggal 7 April 2015 harga yang ditawarkan akan lebih murah daripada Flush Sale Redmi 2 sesi pertama kemarin.

Harga yang dipatok Blibli lebih murah Rp.51.000,- daripada yang dilakukan open sale-nya Lazada. Mungkin ini untuk mendongkrak penjualan mereka. Perbedaan keduanya hanya terletak pada garansi saja. Jika BliBli.com menggunakan garansi distributor, Lazada sebagai partner resmi Xiaomi tentunya menggunakan garansi langsung dari Xiaomi yang tersebar dikota besar di Indonesia.

Walapun lebih mahal dari Flush Sale-nya BliBli, Lazada menggunakan promo akan membagikan 5 Mi Pad bagi lima orang yang beruntung bagi yang ikut membeli produk Redmi 2 di Open Sale tanggal 8 April 2015.

Kini, pilihan ada pada diri anda, ingin ikut Flush Sale atau Flash Sale Lazada. Dan kami ucapkan Happy Shopping !

Follow Us  : @INFO_XIAOMI 
Fans Page  : INFO.XIAOMI 




Demikianlah Artikel Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G

Sekian harga hp xiaomi terbaru Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan handphone xiaomi kali ini.

Anda sedang membaca artikel Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G dan artikel ini url permalinknya adalah http://hargahpxiaomibaru.blogspot.com/2015/04/flush-sale-redmi-1s-redmi-2-dan-redmi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Flush Sale Redmi 1s, Redmi 2 dan Redmi Note 4G"

Posting Komentar